Download Full Album Angka 8 Endank Soekamti

Diposting oleh Muif Aha pada 06:03, 02-Jun-13

ThumbnailAssalamualaykum... Minggu minggu gini enaknya ngapain ya..? Kalo gue sih tiduran sambil dengerin musik. Kalian pasti juga suka dengerin musik kan? Kalo iya, nih gue mau share full Album terbaru dari salah satu band favorit gue ''Endank Soekamti". Band asal jogja ini baru liris album Angka 8. Oke langsung saja di download, linknya langsung dari situs resmi Endank Soekamti. Untuk cara downladnya... [Baca selengkapnya]

WhatsApp Messenger untuk Symbian S60

Diposting oleh Muif Aha pada 19:39, 01-Jun-13

Assalamualaykum....

Malam ini gue mau berbagi tentang aplikasi Instan Messenger yaitu WhatsApp Messenger untuk Symbian S60. Kalian pasti sudah mengenal / tahu tentang WhatsApp Messenger kan? Oke langsung Saja Download aplikasi WhatsApp Messenger untuk Simbian S60. 

download-little.jpg
(WhatsApp Versi 2_9_7211_131031)

Berikut Screenshotnya

screenshot0014.jpg
  
whatsapp-icon-ana2.jpg

Oke cukup sekian posting dari saya...Selamat Malam dan Wassalamualaykum.

Cara Cek Kualitas Hp Android

Diposting oleh Muif Aha pada 06:51, 01-Jun-13

ThumbnailMalam ini ane mau share tentang tips untuk Smartphone Android, tentu kita sudah tahu Smartphone Androdi telah menjadi trend di Indonesia, mulai dari smartphone yang hanya seharga 500k hingga yang belasan juta. Namun harga tersebut belum menententukan kualitas Smartphone Android tersebut. Untuk itu kita harus mengetahui kualitas Smartphone yang kita beli, salah satu cara untuk mengetahui kualitas Smartphone Android adalah dengan... [Baca selengkapnya]

Kontrol Valuta Asing

Diposting oleh Muif Aha pada 19:20, 31-Mei-13

Kontrol valuta asing adalah usaha yang dilakukan oleh pemerintah untuk mengatur alat alat pembayaran luar negeri secara langsung, baik dengan berusaha untuk memegang monopoli pemilikan valuta asing mengatur penggunaanya, maupun mengatur tingkat kursnya. Tujuan Kontrol valuta asing, antara lain Menutup kemungkinan ketidak seimbangan neraca pembayaran termasuk di dalamnya mencegah mengalirnya modal ke luar negeri Memudahkan penyelenggaraan rencana pembangunan nasional Melindungi industri dalam negeri Meningkatkan... [Baca selengkapnya]